Saturday, September 18, 2010

Temu Keakraban Himpunan

TKH 15-17 September 2010, itu yang telah gw lewati bersama teman-teman dari DKV.
langsung aja sedikit cerita tentang yang gw alami.
gw udah tau sedikit tentang TKH DKV bagaimana dari saudara gw.
pertama gw pikir gak menyenangkan ternyata mengesankan.
Awal mulanya begini.
1. Kumpul di lapangan jam 5, dalam kondisi baik
2. Naik ke Truk TNI
3. OTW ke lokasi
4. Turun dibentak-bentak (skenario yang mulai terasa)
5. Memulai aktivitas ala "base camp"
6. Abis itu dikerjain abis-abisan sepanjang hari.
7. Mesti nurut ma kisanak ma nisanak (alias mentor/senior cowok/cewek)
8. Diajarin beberapa jurus grafis dasar.
9. Naik turun gunung.
10. Bahagia dan seru walo kulit bertatoo dan iritasi.
Sisanya masih banyak yang membuat mental Anda menjadi kaku..

No comments:

Post a Comment