Wednesday, December 29, 2010

Go ahead, winning style





part I

gw punya cita-cita
gw punya angan-angan
gw punya pribadi gw
gw punya ini itu
gw punya egois
tapi
gw belom punya kharisma
gw belom punya kebijaksanaan
gw belom punya cinta
gw belom punya sayang.
gw belom punya waktu untuk itu

part II

malam itu, gw memang sangatlah lelah.
gw sudah kehabisan akal.
gw sempet gugup.
gw mencoba membuat topik.
gw kehabisan topik.
gw bodoh saat itu.
gw gak bisa membuat suatu komunikasi yang baik.
pribadi gw selalu berubah tanpa disertai mood.
karena mood itu egois.
gw mulai bertanya tanya.
apakah dia?
tentunya rasa suka itu ada sedikit demi sedikit.
tak berharap untuk lebih.
cukup sulit mengingat ketidaksempurnaan ini.
cantik, unik, asik, atraktif, baik.
rangka yang tak tertahankan.
sesekali teringat akan nya.
mencoba mengaktifkan tombol ponsel.
ragu, gugup, bingung, tak bertopik.
hambatan mampus, alhasil gak mencoba berkomunikasi.
nomer hape ada.
jejaring sosial ada.
akses komunikasi lain pun ada.
gw menghancurkannya malam itu.
gw pergi tanpa pamit karena keadaan mendesak.
gw menyesal.
maaf ya Mrs.C******
maybe (<-sok inggeris)
the smarter one is your choice.
gw hanya anak bungsu manja.
tapi gw akui.
memang ada perasaan itu.
soal bini gw yang komputer itu, itu hanya fiktif belaka
cerita jadul,.
sekedar ingin mengadakan topik.
gw memang bukan topic maker.
efek diem jangka panjang mgkin.
I like all color.
I like red
I like green
I like blue
I like orange
etc.




dan karangan ini bukan fiksi.








-rilim-

No comments:

Post a Comment