Thursday, December 23, 2010

Kangen Nokia N-GAGE



diatas foto foto casing N-GAGE gw dulu.
sedih rasanya pas gw nemuin casing nokia N-GAGE lama gw.
ada 2, N-GAGE classic ma yang N-GAGE QD..
haduhh, jadi keinget masa-masa SMP dulu, maen Explode arena bareng temen-temen.
maen FIFA bareng, maen CTR bareng, maenin game N-GAGE bareng.
untungnya gw masih nyimpen beberapa wallpaper asli N-GAGE classic ma QD..
ngetik sms nyaman dan cepet banget banget N-GAGE.
banyak memori bersama N-GAGE.
gak sekedar handphone gaming.
tapi memori saat itu, keramaian, persahabatan, ancur2an, iseng2an, gokil2an, dan macem2.
N-GAGE memang oke, gw nyesel telah menjualnya.
sebernya yang classic dioper ke sepupu kecil.
trus digantiin ma nokia E50, trus E51, trus E63, trus E52, trus E71, hape perdana SE K500i(abal)( dan gw memang pecinta E series nokia terutama karena Operating systemnya)..
N-GAGE, lu selalu di hati gw.
kelak gw ingin mencari lu lagi.
gw ingin mengenggam tubuh lu yang unik itu.
salam buat N-GAGE gw..



-rilim-

No comments:

Post a Comment