Saturday, January 15, 2011

feremfuan

ini hanya pendapat gw dari beberapa pengalaman, jadi mohon maaf apabila ada kata kata tidak berkenan dan Anda berpikir ini sebuah pemikiran sempit dan saya sok tahu. :)

gw berharap nemu feremfuan yang dimana feremfuan itu bener-bener punya kemandirian TOP alias bagus.
contohnya aja nih :
gw sering nonton film-film barat di trans Tv dan layar lebar bukan layar tancep.
feremfuan disana lebih mandiri, contoh dari contoh lagi, setiap mau pergi kencan di suatu tempat, misal restoran, jadi mereka ketemuan disana, bahkan gak jarang feremfuan yang jemput cowoknya. (walau terlihat tu cowok gak inisiatif atau payah) tapi gw suka dengan sikap cewek yang yang seperti itu. kalo ditanya, lu sayang gak seh ma gw? kalo sayang jemput gw donk, ajak kencan gw, gitu banget sihhh.. yang kek gini yang sering gw liat dan denger dari feremfuan disini.
tapi sejauh ini, ada si feremfuan yang cuek, santai, easy going, gak ribet, gak neko neko, simple, gw suka yang kek gitu, :)



-rilim-

No comments:

Post a Comment