Sunday, January 30, 2011

Flash Back

Sesuatu yang akan ditinggalkan, sesuatu yang tertinggalkan dan yang mungkin tertinggalkan.
gw selalu mengingat pertama kali akan kejadian yang akan gw tinggalkan.
Ketika itu pilihan memang sulit, gw butuh pengenalan teknologi ponsel. gw pun merelakan NGAGE QD kesayangan demi ponsel dengan teknologi canggih. NGAGE classic pun kuberi adik kecil agar Ia semangat hidup.
gw teringat saat ingin melepaskannya, gw inget pertama kali gw memegangnya.
gw kangen NGAGE gw. Banyak kenangan disana. Senang, sedih, rame, rusuh, dll semua di jus jadi satu rangkaian.
begitu juga dengan pacar, saat ingin meninggalkannya gw teringat saat pertama jadian.
dan banyak kejadian yang membuat gw selalu teringat akan momen yang akan gw tinggalkan.
dan sebentar lagi, gw akan berpisah dari teman-teman PCU 01. ABN 16 pun sudah kurang kontak.
gw jadi teringat saat pertama masuk ospek, masuk kelas.
jaimmmmmmm semua, diemmmmmm semua, masih baru masih jaga sikap.
lama lama mulai mencair dan kita bisa kenal lagi.
memang agak lebay kedengerannya.
tapi kelas pertama PCU 01 yang gw tempatin memang cukup PW.
anak-anaknya warna warni, ada yang cantik pula, jenius ada, rusuh ada, minderan ada, penyendiri ada, gossiper ada, supel ada, banyak deh..hha.
maen futsal bareng tuh asik, sayang gw akhir-akhir ini jarang ikut main.
alasannya karena rumah gw jauh, gw kurang tidur, pengalaman abis maen futsal kurang tidur, pulang bawa motor agak kecapean tengah jalan.
so gw sampe 3 kali berhenti di POM bensin.
teman-teman PCU 01 dan ABN 16, berjuang yaa..
gw doa in biar suatu saat nanti kita bisa kumpul, trus pergi ke Eropa bareng..hahaha

so far so many dreams..


-rilim-

No comments:

Post a Comment