Saturday, January 8, 2011

Hipotesis Tidak Bertanggungjawab

Malam ini ada sedikit senyum lagi.
menghidupkan dan menotifikasi suatu media komunikasi.
cengkerama dan tawa canda, konyol dan banyol.
semua itu terhenti saat gw melihat pertanyaan yang cukup menelan air ludah, "glekkk"
(bunyinya).
firasat gw benar akan hal itu.
semua yang gw lihat ternyata gak beda jauh dari aslinya.
dia mengungkapkan kata kata itu kepada gw.
sebuah ungkapan yang membuat gw sedikit pasrah nampaknya, hoho.
dan suatu pernyataan mengenai apa yang dia tuliskan.
7 hari 3 malam untuk membanjiri kamar katanya.
gw jadi keki juga sama yang melakukannya terhdap itu semua.
rasanya ingin gw iket, gw tempel upil, gw coret pake cat poster, gw pecut pake lidi,
kepalanya gw bungkus pake kancut basi, gw suruh cium kaus kaki fermentasi, gw suruh makan sereal dingin, gw lakban bulu kakinya trus gw tarikh, gw pilox mukanya, gw suruh minum jus mengkudu muda (sehat tuh), gw paksa liat lampu lampu disco, gw puter kursi tempat dia gw iket ( huahahaha, jahat mode oON)
kasian anak kecil itu, gw berniat untuk menjaganya apa daya udah ada mau menjaga.
bukan orang tua, bukan anak muda. ayayayayyyyy..
kami lanjutkan kembali,
menelan ludah part II "glekk" ketika ada pertanyaan kebalikan.
gw kaku, kecil, merasa dunia ini bner2 sendiri dan gelap dan dia raksasa besar yang mau makan gw #lebay..
tapi serius deh, gw kaku saat pertanyaan itu.
lalu gw mulai mensiasati dengan pengalihan lain.
tebak-tebakan berhadiah..karena gw yakin dari semua tebakan itu gak ada yang bener. karena subjeknya adalahnya yang bertanya itu sendiri.
untungnya gak ditanya soal subjeknya. kalo sampe ditanya, gw bisa menelan ludah part III (abisss dah gw)..
lanjut mulai ke topik ringan, dan terputus dengan hambar dan tawar dan putih banget..
itu terjadi karena gw panik dan mulai habis topik.
semua ini bukan hipotesis.
hipotesis sesungguhnya adalah sebuah keberanian untuk mengubah cara pikir gw.
hipotesis/dugaan gw adalah
a. dia korban
b. like toy gentleman
c. dia karma
d. jika iya maka itu karma gw.
e. dan apabila itu normal, maka dia pas.
f. semua itu hipotesis


akhir kata, semua yang tertulis ini ada benarnya ada salahnya, silahkan pilih pilihanmu.
gw di blog ini hanya ingin menyampaikan apa yang tertanam selama 3 jam terkahir.

dfhgdhuydfgvjdhb





-rilim-

No comments:

Post a Comment