Friday, February 11, 2011

I Love You

Ya, gw gak bisa memungkiri perasaan gw sama dia. Gw sayang dia.
Dia membuat gw tergila-gila. Dan akhirnya gw memang gila.
Tiap kali gw online, gw selalu liatin foto-foto dia.
cakep banget.
Dia, cakep, pinter, cerdas, dan mampu membuat gw merasa real.
oh gaming kompie, gw sayang ma lu..hha, kapan gw bisa memilik engkau?
entah gw ma si eko (alias BE, alias Bernadus alias Eko)
kita punya cita-cita ngerakit/punya komputer dewa,
komputer membuat gw dan hidup gw jadi makin gila..
gw sempet berniat koleksi komputer.
dari komputer jadul (sapa tau nemu komputer pertama di dunia), sampe komputer dewa.
setidaknya gw mo koleksi dari yang ukuran mini ke ukuran gamer..
oh komputer, gw pengen banget bisa nguasain isi dari otak lu, isi tubuh lu..
puas gw tiap hari kencan ma komputer.
kita duduk bareng, saling menatap, pelukan, bahkan gw tertidur di pangkuan meja komputer.
komputer, gw sayang lu..jangan jauh-jauh dari gw yah..

:*


-rilim-

No comments:

Post a Comment