Friday, April 1, 2011

That's a Fact

Baru terasa manfaat MaFiA, alias matematika, fisika, kimia. Malam ini adalah malam gila, dimana gw baru saja merasakan sensasi yang benar-benar membuat gw sedikit liar. Gw merasa tadi itu bukan diri gw. Gw lebih psyco dari biasanya. Gw benar-benar merasakan efek aerodinamika. Gw abis hunting foto malem2, ke alam sutera, buderan BSD, summarecon, BSD sekitar, mulai rada rada bandel nih pulang malem ceritanya. Udah gitu yang terlihat kurang dari 5 kendaraan di jalan, jam 12 gituuu. kondisi jalan sudah tau, gw muter, gw kembali ke jalan itu. dan gw mencoba baca doa, gw membuat pilihan terakhir. mati nyusahin, atau kenikmatan semata, dan pencapaian (tapi enak banget, aja).  akhirnya ego gw berkata kenikmatan dan pencapaian. walau sempet kepikiran mati dan keingetan ma "dia", keluarga nomer tiga,
oke, gw mulai yah.
(1)24
(2)42
(3)67
(4)100
(5)124

yah itulah faktanya. jadi menargetkan punya yang lebih garang lagi..wkwk..

* jangan meniru aktivitas ini, aktivitas ini hanya dilakukan oleh psyco, aneh, haus pencapaian gak meaning, gak jelas, ego, dan suka memacu adrenalin (lainnya ditambahkan aja klo ada hal yang perlu). :)


salam casey 125.

No comments:

Post a Comment