Sunday, May 15, 2011

Keluhan Pelanggan Speedy yang Langganan Telpon 147

Gw udah bosen nelpon 147 kalo bukan karena keluhan.
gw udah pake speedy sejak lama. kira2 dari jaman SMA dulu.
Ketika itu gw liat promo speedy yang mulai bisa akses internet unlimited alias sepuasnya.
Tertariklah gw untuk mencoba berlangganan.
Kenapa harus speedy? karena Fastnet belom menjangkau daerah rumah gw yang terpencil ini.
gw ambil paket LOAD, bw 512 kbps unlimited (GAK ADA PERATURAN KUOTA !! )
okelah gw ambil paket itu berhubung yang pake inet bukan cuma gw doank.
eh taunya tanpa pemberitahuan apa-apa, selidik punya info gw baru tau paket yang gw ambil itu sekarang pake KUOTA 3GB. jadi kalo pemakaian lewat 3GB bw nya di turunin jadi 384 kbps.
Sesungguhnya ini membuat saya kesal dan jengkel. Saya merasa dicurangi selama ini. Belom lagi saya pernah tertipu penurunan bw akibat jaringan rusak sementara. Fastnet, aku mohon kepadamu untuk memasukkan jaringan ke daerah rumah terpencil ini. Saya sudah bosan dengan speedy yang sering disconnect, telpon rumah gak bunyi atau bunyinya kresek-kresek..Setiap lagi download harus terputus, padahal downloadnya udah sampe jenggotan saking lamanya.
Mohon pengertian pihak Speedy yang punya motto "Speed that You can't trust", ganti ke "Lead Your gloomy Life" 

No comments:

Post a Comment