Monday, August 15, 2011

Indonesia Belum Merdeka

Kasihan para pahlawan yang udah mati-matian buat Indonesia, taktik gerilya dan lain-lain demi merebut kemerdekaan Indonesia.
Pemerintahan sekarang payah, cuma di mulut aja menghormati jasa-jasa pahlawan, cuma sekedar upacara, nyanyi, tanpa makna dan perbuatan konkret melanjutkan perjuangan para pahlawan.
Merah Putih, Darah Indonesia mulai tercemar pula, nasionalisme berkurangm sekarang darah Indonesia terasa tidak merah lagi, melainkan menghijau, menghijau bukan karena go green, melainkan lumut-lumut dan fanatisme yang beredar di Indonesia.
terima kasih buat para pahlawan, Bung Karno, Bung Hatta, dkk..
oia, gw masih penasaran atas kematian Bung Karno, proklamator kita.. ada yang gak wajar ja menurut gw, (menurut gw loh, gak nurut jg gpp) haha..
Maju Djaya Indonesia..Indonesia sempat merdeka namun dijajah lagi oleh para petinggi dan koruptor, politikus. Jadi yang merdeka ya mereka-mereka itu yang menikmati jerih payah rakyat.
Mereka semua pengkhianat pahlawan, musuh dalam selimut para pahlawan yang udah mengucurkan darah buat Indonesia. Tak tahu diri, gak punya urat malu, ngaku doank beragama, gak jarang apa-apa dikaitkan ma agama, tapi makan duit rakyat, sedot terus gan biar kalian senang menikmati uang rakyat yang jadi robot pencetak uang... God Bless our Heroes, God Bless Indonesia..


- rilim-

No comments:

Post a Comment