Thursday, December 29, 2011

Antara Takut dan Rindu

no kepoh...
no kepoh...
no kepoh...
no kepoh...
no kepoh...
no kepoh...
no kepoh...
no kepoh...
no kepoh...
no kepoh...
no kepoh...
no kepoh...


Gak bisaa berbuat apa" gw..
cemas, khawatir tentunya melihat dia sedang sakit..
ingin gw sapa takut malah kepoh, bawel..
hadeh...yaowo tolong baim yaowo..
beri kesembuhan padanya...
aku merindukannya..aku cemas ya Tuhan..
entah buat siapa itu picture di bbm nya, entah buat siapa semua status di bbm nya..
semua lagu"nya..
gw gak bisa berkata apapun..
dia masih bertanya-tanya siapa dan ada apa antara gw dan si "V"
"V" itu hanya teman dari teman yang sudah punya pacar, dan sebatas mata lelaki..
soal perasaan, hati gak bisa bo'ong lha, ttep ma si gacilnis..
otak ma hati gw lagi berantem..
si otak maunya apa, di hati maunya apa..
soal badminton, dia jadi inget ma seseorang..
sabar yah gacilnis (gadis kecil manis) wkwkwk..
*NOT BAD* wkwk

kau udah bilang "Positive Thinking ja" Akuuuu...merindukanmuuu~ (nyanyi)
ini hidup Cad (cacad),,masalah itu guru terbaik lho..sekalipun sampe masalah yang bikin gw mau mampus rasanya..

Gadis kecil manis, cepet sembuh, Berkati selalu ya Tuhan...
I Miss You gacilnis..
(simpati not empati for right now)
 :(



wo I you

No comments:

Post a Comment