Saturday, December 17, 2011

Curhat ala Cessy


cessy, segera pulih ya nak..segeralah isi tenaga mu untuk hari-hari ku..
aku telah menambah sedikit daya kekuatan untuk menghasilkan pembakaran sempurna demi mendongkrak efisiensi dan memaksimalkan tenaga yang ada dalam diri mu..
hanya kau dan aku cessy..
oia cessy,,siang ini aku meleleh lagi setelah melihat fotonya semalem..
aku sedang mencoba tidak kepoh cessy..
dan semalem tadi aku gak bisa tidur karena mu dan karena dia, juga tugas DKV..aku terbangun dan tersesat..
aku sempat bermimpi seperti ini :
awal mula nya aku lupa bagaimana terjadi, yang aku ingat adalah ketika itu aku sedang bersamamu menuju rumah nya, memuaskan hasrat dengan membakar aspal, dan ketika kita sampai di rumahnya aku telah mempersiapkan sesuatu untuknya.
namun, hancur sudah semuanya..
dia menoleh kepada kita cessy, lalu dia menghampiri kita berdua..dia bersama seorang lelaki entah siapa itu, dan bersama perempuan lain yang juga tak ku kenal..
Dia menghampiri kita,," mo ngapain Cad?"
"ini ada sesuatu" jawab ku.
Dia berkata lagi, " Udahlah,,ni mantan gw itu ceweknya, gw masih sayang ma dia kok"
"oh, trus kenapa klo gitu?" jawabku lagi.
Dia berkata, " ya daripada lu gak jelas mending pulang gih"

Saat itu kita berdua langsung kembali mengaspal dengan hati hancur berantakan, namun kau selalu menghibur ku cessy..kau adalah partner yang baik..
saat itu pula lah kau memaksaku untuk bilang tidak..
malam gelap, malam sepi, kita pun kalap cessy, aku pun tertagih..
dan saat aku mau memacu kecepatan yang tinggi itu pula lah, kita mendapatkan masalah, seekor anak kucing melintas di jalan..kita pun melambatkan laju, aku berhenti di sisi jalan..
memikirkan kembali apa yang dikatakannya kepadaku itu..membuat ku semakin sulit mempercayai akan mimpi yang aneh ini..semoga tidak menjadi kenyataan..
dan ketika bengong, tiba tiba aku mendengar bunyi klakson angin truk besar, dan saat itulah aku terbangun cessy...
sekitar pukul 4 pagi aku masuk ke ruang dalam rumah.
duduk, memikirkan apa yang telah aku mimpikan itu..
ketakutan, khawatir, dan berantakan campur aduk..berharap mimpi itu hanya sebatas mimpi...
karena gak semua mimpi itu benar hahaha...
aku mulai memakan cokelat yang ada di kulkas..kebetulan dapet parcel,,lumayan tu cokelat enak enak..bisa meredam ketakutan pagi ini..
cessy, makasih udah mau berbagi kebahagiaan siang ini..kapan-kapan kita foto-foto lagi,,tapi bareng anak-anak yang lain mungkin.. :D

*masih memikirkan mimpi itu*
semoga gak kenyataan..

No comments:

Post a Comment