Thursday, December 22, 2011

Keberhasilan Yang Tertunda

Hampir setengah tahun harus menunggu..
Hampir aku merasa kesepian..
Hampir aku berputus asa..
Ku mencari kemana-kemana, entah ada dimana..
Akhirnya aku mendapatkan engkau.. the limited edition #ROG.

Terima kasih Tuhan,
aku tetap mencintainya walau hanya didimensi yang berbeda..
Ku rasa pintu telah tertutup bagi ku..
1-N-2-3-4-5
saya akan berpindah persneling ke N
memang nikmat terasa ketika dapat menggunakan gear ke 4-5
tapi itu cukup beresiko..
Tetap jaga dia ya Bapa..
aku mencintainya tapi aku belum mampu meluluhkannya..
dan gak perlu mati juga..
karena Engkau memberi ku yang terbaik aku tau ya Bapa..
aku sayang dia Bapa, si cokelat manis..

ketika aku mulai hancur, Kau memberi ku senyuman indah..
rencana mu memang luar biasa Bapa..

sebentar lagi akhir tahun Bapa..
Semoga awal tahun semua akan baik-baik saja..
Bapa, kuatkan iman ku..
terima kasih atas kado nya Bapa..
:)

No comments:

Post a Comment