Wednesday, December 21, 2011

Note Pad (Not Bad)

Terguncang karena gw bersikap agak aneh, sedikit cuek..haha..
Hey girl, andai kau tau yang sebenarnya..
Saya berdoa agar apa yang kau putuskan itu yang terbaik untukmu..
Gak ada kata terlambat lagi, gak ada kata penyesalan lagi..
karena hidup memang sementara..
Ini catatan ku hari ini..
Setiap orang boleh berencana, tapi alam dan waktu lah yang menentukan..
Nikmati saja waktu yang tersisa..
Ketika semua itu..
Aku bermimpi akan masa lalu mu..dan semoga mimpi itu tidak benar adanya..
kau benar-benar sudah dibodohi, kau tertipu olehnya dimasa lalumu..
bekas yang ia tinggalkan akan tetap melekat pada dirimu itu..
kau dirayu, kau diberi janji palsu, aku hanya menyaksikan dari mimpi itu..
ketika kau menangis di kamar mu pun, saat ku sentuh aku tidak dapat menyentuhmu..
kau kenang kembali benda-benda itu..
kau tangisi lagi..
kau sesali apa yang telah kau perbuat..
aku memberontak dalam mimpi itu agar bisa masuk ke dimensi mimpi itu..
aku ingin menepuk punggung dan bahu mu,,tapi itu hanya mimpi, dan tak tersentuh..
hidupmu langsung berubah saat itu..kau makan pun melamun..
tidurpun mengisak tangis..sekali lagi, aku tidak bisa berbuat apa-apa dalam dimensi itu..
seperti sebuah drama, persis tidak jauh beda..
terekam serpihan keping-keping memori..
terasa cukup lama mimpi itu..tapi aku hanya menghabiskan waktu tidur yang tidak sebanding dengan waktu mimpi itu..
entah mengapa aku bisa bermimpi seperti itu..
yang aku pikirkan karena engkau, aku pun mulai terbiasa menghabiskan saat sebelum tidur atau ketiduran untuk memikirkan mu sejenak..
mengulang apa yang telah aku lakukan dihari itu,,flash back..
ketika semua terbangun, aku seperti trauma..
mengapa itu bisa terjadi..
karena itu mimpi..aku pun sadar kalau itu hanya mimpi..
aku sungguh trauma melihat apa yang terjadi..
aura sephia membekas dimemori ku..
aura panas terasa..
aku belum tau bagaimana cara menolong mu keluar dari lubang kelam itu..
kau selalu memakai topeng berkualitas baik..
aku hanya ingin membantu, tapi kau selalu menutup diri..
pintu semakin tertutup,,aku pun seperti berada di dimensi yang salah..
semoga ini semua tidak benar..
semoga ini semua tidak benar adanya..
penyesalan dan merasa terpuruk bukanlah jalan yang terbaik..
kain kotor pun masih bisa dicuci..

tapi semua ini hanya fiktif belaka yang kebenarannya belum teruji..
mimpi itu hanya mimpi..
masa depan yang cerah masih terbuka..
aku akan tetap membuka diri hingga kau yang menutupnya sendiri..
kau memang ikan marlin yang eksotis, manis, dan susah didapat karena aku hanya punya joran pancing standar..
Hey Marlin, kau memang manis..
kau tau? cantik dan manis itu berbeda..
manis pasti cantik, tapi cantik belum tentu manis ketika semua make up lepas dari wajahnya..
orang manis tak perlu make up sudah cantik..
sulit menaklukan mu marlin di lautan bebas berombak..
gerak renang mu lincah tak beraturan,, membuat joran pancing ku harus ku ikuti kemana engkau bergerak di laut bebas..
You're the special edition, just 1 in this world..
dan aku merasa persaingan semakin kuat..
kau memang seperti bidadari yang kabur dari khayangan..dan menetap di bumi..
tak ingin lepas mata ini untuk menatap diri mu..
mata hati, mata jasmani, mata kaki (lhoo?? kok mata kaki..), mata-mata, mata hari..
aku harus mempersiapkan kemungkinan terburuk dari sekarang..
ketika semua itu pergi selama-lamanya..aku pun harus siap mental..
bina iman, wajib militer, membangun relasi persahabatan, dan sebagainya..
aku pun tak tahu kemana aku akan pergi ketika kemungkinan terburuk itu terjadi..
aku hanya manusia biasa yang gak luput dari salah, aku pun punya dosa sejak dalam kandungan..
aku pun hampir membiasakan diri menerima kekurangan itu..ya memang aku belum mengenal lama tentang diri mu..tapi aku yakin diri mu sendiri yang selalu melekat juga belum sepenuhnya tau akan diri mu itu...



sadar kah apa yang ku tulis ini tidak bersintaktik? karena aku sedang trauma saat ini..
aku menghancurkan apa yang aku bangun..tapi aku siap dan mau membangun dengan keluaran spesies baru, yang tak terbayangkan sebelumnya, tegak dan berkompresi tinggi..
Aku akan ingat dicatatan perjalan hidup ku ini.. kau tercatat di lembar tersendiri..lembar yang belum kau legalisir.. hanya beberapa coretan..walau sedikit tetap mengesankan bisa mengenal mu sampai saat ini..
dan ketika kau bertanya:
"Gw terlihat gendut yah?"
jawaban dihati ma di bibir gw berbeda hanya untuk alibi biar gak ketauan dulu..wkwkwk
dibibir, "gpp lah yang penting lu tetap diri lu"
di hati " gemukin tuh hati dan gw sayang lu"
aaaaaaaaaa.... bukan galau plisss...
hanya kabut yang menutupi itu semua..
"dia tau kita mau pulang"
Ouyeahhh akan gw tersentuh setiap kali hujan gerimis kecil..

oia, Dia hari ini
Dia
gray blue dilapisi saus cokelat yang lezat :d
Dia
merintih atas luka di jari nya :* get well ya..
Dia
mulai menutup ruang cahaya itu.. :(


catatan ini dibuat dengan logika dan perasaan..
-merci beaucoup-

I've enjoy my journey of my life...
all pain, all happiness, against all odds..

No comments:

Post a Comment