Wednesday, June 9, 2010

Tumbuhan Obat Untuk Kanker dan Leukimia

Penyakit kanker dan leukimia memang telah banyak merenggut nyawa. Banyak info dan berita yang telah saya dengar mengenai dampak penyakit tersebut. Mematikan ! itu yang sering saya dengar dari info dan berita yang ada. Pola hidup dan pola makan tidak sehat adalah penyebabnya. Contohnya saja merokok, sering memakan junk food, hidup di lingkungan berpolusi dan kotor, dan sebagainya. Bagaimana jika sudah divonis terkena kanker atau leukimia. Masih ada harapan untuk sembuh selama kita mau berusaha dan berjuang untuk sembuh, bukan pasrah tanpa perbuatan. Saya telah membaca salah satu artikel dari majalah "Misteri edisi 485" tentang metode tradisional untuk menyembuhkan penyakit ini dari tumbuhan herbal.
Jamari, seorang piawai dalam meracik jejamuan memberi 4 resep yang telah teruji menyembuhkan penyakit kanker dan leukimia.

LEUKIMIA :
Bahannya :
- 4 lembar daun komfrey
- 4 gelas air

Cara membuatnya :
Setelah dicuci bersih, rebus hingga air tersisa menjadi 3 gelas. Setelah dingin, saring, dibagi dua dan diminum dua kali sehari. Lakukan hingga sembuh.

KANKER :
Bahannya :
- 1 genggam daun sambiloto kering
- 6 gelas air

Cara membuatnya :
Setelah dibersihkan, rebus hingga air tersisa separuhnya. Minum pada pagi, siang, sore masing-masing 1 gelas. Lakukan hingga sembuh.

KANKER PERUT :
Bahannya :
- 2.5 gr bubuk kunyit kayumanis cina
- secangkir air mendidih

Cara membuatnya :
Seduh bubuk kayumanis cina, setelah agak dingin aduk hingga rata. Minum sehari 2 kali.

KANKER HATI :
Bahannya :
- 120 gr akar daruju
- 120 gr daging sapi tanpa lemak
- 500 cc air

Cara membuatnya :
Setelah dicuci semua bahan, rebus dengan api kecil hingga tersisa 1 mangkuk. setelah dingin dibagi 2 dan minum 2 kali sehari sampai sembuh.

*NB :
Jangan menggunakan panci alumunium untuk perebusan. Gunakan panci kaca atau enamel, dan selalu konsultasi ke dokter, dukung selalu dengan doa. Selamat mencoba. Lekas sembuh bagi mereka yang terkena penyakit leukimia, dan kanker.


-rilim-
-Majalah Misteri edisi 485-
-google.com-

No comments:

Post a Comment