Friday, July 1, 2011

Sup Muntah ala Gw

Bahan-bahan :
- sosis semau lo
- parutan jagung
- telor
- makaroni yang udah direbus
- potongan baso
- saus tomat
- bumbu siap saji Royco sup krim rasa sup jagung/asparagus (terserah lo, bukan bumbu masak Royco lho, bedaa..)
- air
- sedikit susu
- havermut secukupnya
- lada secukupnya
- kalo mau pedes tambahin potongan cabe rawit(gw bikin dengan cabe mode ON seh, hehe)
- Roti baguette (kalo ada di rumah, bisa di cari di carrefour gede)


Cara masak :
- siap kan panci kecil
- masukin air dan susu
- masukin bumbu Royco sup krim nya
- aduk hingga 2 menitan
- masukin sosis dan bakso
- aduk terus jangan sampai gumpal kering
- masukin telor, aduk terus
- aduk kira-kira 3 menitan
- masukin bahan lainnya(parutan jagung, havermut, makaroni), aduk lagi.
- kalo mau pake cabe masukin juga tuh
- udah mateng nih.

Cara penyajian:
- Makan pake roti baguette, potong kecil-kecil atau potong agak gedean sesuai selera.


-Selamat mencoba -
*resep ini ditemukan karena rasa lapar di malam hari, ketika itu saya melihat isi kulkas cukup memadai untuk masak-masakan, telor goreng/rebus/ceplok/dll bosen, sosis digoreng biasa aja, mi instan juga bosen, makanya gw coba ni makanan. tadinya gw males bikin, tapi perut udah nonjok-nonjok usus gw, gw tancep bikin asal deh. Alhasil gak seburuk yang gw kira, rasanya gurih, selagi panas begitu nikmat dimalam hari, perut lapar menambah nilai lebih untuk rasa. (enak mungkin karena lapar juga, tapi gak tau deh, tapi emang enak kok). bentuknya udah campur aduk gak jelas, tapi tekstur jagung, havermut, sosis gitu2 masih jelas, dan keseluruhan memang kayak muntah gak jelas.. Intinya selamat mencoba yaa bloggers..untuk gambar belom bisa tampilin, karena waktu itu emang udah gak kepikiran foto-foto dan masukin blog karena perut lebih di prioritaskan pada waktu itu.

:D hehe

-rilim-

No comments:

Post a Comment