Saturday, December 10, 2011

Tugas Gembel

gw udah search nyari-nyari du gugel
gak ada lirik lagunya.. mau gak mau dengerin sambil nyatet liriknya
capekk deh.. wkwkwk

cuma buat back up aja :
Tugas  DKV gw dapet dangdut
dan entah kenapa gw bisa milih meggie Z
(-.-)"

beberapa lirik lagunya gak banget -.-" wkwkwk


_____
SAKAU

mana mana mana kemana
harus kubawa
luka luka cinta yang lara
makin menyiksa
bukan satu dua kali
engkau robek hati ini
hinga membuat, sakau sakau  sakau
sakit karena engkau
mana mana mana kemana
harus kubawa

Puas puas puaskah kau menyiksaku
sementara kau berpesta dengan lain cinta
sudah sudah sudahilah cinta dusta
ku tak mau ku tak mau
akan tambah parah
aku sakau bukan sebab narkoba
tapi sakit karena engkau
mana mana mana kemana
harus kubawa
(2x)

mana mana mana kemana
harus kubawa
luka luka cinta yang lara
makin menyiksa
bukan satu dua kali
engkau robek hati ini
hinga membuat, sakau sakau  sakau
sakit karena engkau
mana mana mana kemana
harus kubawa
_________________
RISAHLAH PENYANYI

Akan kututurkan
padamu semua
orang yang mendengar
lagu ku ini
cerita hidupku
sebagai penyanyi
akan suka duka kisahku ini

banyak yang mengira
ku selalu gembira
tak pernah merasa
pahitnya duka
aku manusia
sperti kau juga
yang tiada sunyi
dari derita
karena ku punya hati
dan air mata
pernah kualami
di dalam menyanyi
wajahmu berseri
namun hati sedih
(2x)

________
MUNAFIK

kuhalau kerikil tajam
kubuang duri penghalang
kurajut kepercayaan
kucoba untuk bertahan


ternyata hati tak seputih pualam
putih bening mulus tiada bernoda
lain hati dan bibirmu yang kau punya
terbungkus rapi berhias manis rayuan
ohhhh ohhhh
kutertipu kuterbedaya
anggur cinta yang kau sugguhkan
kulengguk dan mematikan
ohhh ohhh ohhhh
kupegang erat kata mu
tersimpan rapih janji mu
dalam lubuk hati ku
dalam lubuk hati ku
andai bintang berbicara
dan bulan mampu berkata
bersaksi untuk diri ku
atas kemunafikanmu
kini baru ku tahu diri mu cintamu
(dustamu dustamu)
(2x)


_______________
Mengapa Bedakan

Aku aku orang biasa
dia dia dia dia
juga biasa
sama-sama makan nasi
sama sama sama punya hati
mengapa tak boleh saling jatuh
cinta,
sedangkan cinta milik setiap insan
aku aku orang biasa.
apakah aku
yang hina, tak boleh tak boleh
mengenal cinta
tuhan mengapa
membedakan diriku diriku dengan dirinya
sehingga cinta ku
tak dapat bersatu
aku dan dia
kini merana
(2x)

______________
Madu Malam

air garam yang engkau tumpahkan
kedalam laut luas
yang sedang pasang
air haram yang engkau berikan
cuma membalut luka
peran kesenangan
kucoba ketuk pintu ini
terkunci dari dalam
kutunggu dan kuharapkan
bias bias jawaban
tapi sayang
hanyalah impian

*air garam yang engkau tumpahkan
kedalam laut luas
yang sedang pasang

senyum di bibirmu
gambar menggoda
tak ubahnya seperti
buah dalam surga
dipetik dicicipi manis rasanya
itu semua hanyalah
racun yang berbisa
kau bunga pembalingan
madu setiap malam
tuhan terangi dia
dalam kekelapan
(2x)
(**)

_________
KARENA DOSA

kini kuterpisah
dari kawan kawan
badan kuterkurung
dalam penjara
(2x)
kawan jauh semua
dialam bebas gembira
semua lupa
tiada mengunjungi diriku

*kini aku sunyi
dalam penjara
ini terjadi
karena dosa

kawan jauh semua
dialam bebas gembira
semua lupa
tiada mengunjungi diriku
(2x)
(**)


____________
KABUT BIRU

*sepertinya dia sayang pada ku
sepertinya dia mencintaku
tapi cintanya hanya dimata
kalau bibir tak mau bicara
sepertinya dia sayang pada ku

gelisah hati gelisah
bunga asmara menggoda dalam jiwa
mengapa begitu lama
cinta melanda
yang kini kurasa
haruskah aku menunggu
karena cintanya
yang masih berkabut biru
(2x)
(*)


__________
BUNGA RINDU

Engkaulah sanak air
penawar haus cinta ku
engkaulah sanak bunga
yang ingin tumbuh bersemi
maka selalu
di taman hati
berbungu-bunga rindu
di dalam hatiku
di dalam hatiku

sungguh ku tak percaya bila
kau menyimpan dusta
sungguhpun aku percaya
di hati mu ada cinta
keraguan kucampakan dalam-dalam
seperti yang kau lihat
ada gumpalan cinta yang kau
punya
percayalah kepada diriku sayang
seribu satu cintamu
akan kuhiasi dengan kasih sayang
luka luka bunga penghias cintamu dan cintaku
(2x)

__________
GADING RETAK

kalau pun kelapa tua tua akan diberi
lagu tetap lagu takkan seperti ku
gading retak itulah diriku
ku ditolak setiap merayu
belum ada tanda-tanda
wanita mau padaku
gading retak kapankah kan
laku diriku.

bintang-bintang beribu bintang
bulan satu sedari dulu
sendiri seperti diri ini
tua umur menanti
kekasih
ada satu wanita mua cuma harta
jadi penentu
mintanya ingin rumah yang mewah juga
besi peroda
celaka
aku punya benang dan kain
jadi bujang ku masih miskin
belum punya mobil rumah mewah

No comments:

Post a Comment