Friday, January 27, 2012

Pernyataan bukan Pertanyaan

Karena...
Karena Saya punya kekurangan yang tidak sesuai dengan kriteria Anda.
jawab dengan pede jaya

Gak penting lagi tentang apa yang kau tulis.
Berusaha melupakan dan menghilangkan pikiran negatif.
Kau pernah bilang "Berpikir Positif"
Kalimat yang bagus.
Padahal kenyataan nya tidak sejalan dengan kalimat itu.

Kau mencintainya.
Dia mencintaimu.
Kau melukainya.
Dia melupakanmu.
Kau menginginkannya.
Dia melukaimu.
Kau menggerutu.
Dia mengacuhkanmu.
Kau penasaran.
Aku penasaran.
Kau cuek.
Aku mencoba.
Kau teringat akan dia.
Aku menahan jiwa.
Kau bermain.
Aku menghabiskan tegukan kopi terakhir.
Kau berbohong.
Aku diam.
Kau berusaha menghubunginya.
Dia menghapusmu.
Kau kecewa.
Aku menunggu.
Kau tak percaya.
Aku menyapamu.
Kau tidak menyapaku.
Dia tidak menyapamu.
Kau ingin menyapanya.
Kau tidak dapat menyapanya.
Aku tidak dapat menyapamu.
Aku diam.
Kau diam.
Dia entah bagaimana.
Kau entah bagaimana
Aku pun apakah.
Kau bermimpi.
Aku bermimpi
Kau bermain.
Kau ingat padanya.
Aku diam saja.
Kau
Dia
Aku
Kami
Mereka

Aku berpikir
Aku merenung
Aku mengambil resiko
Aku menahan napas.
Kau entah bagaimana.
Aku tak tahu sekarang.
Aku idiot.
Aku payah.
Aku aneh.
Ada sebab
Ada akibat
Ada tindakan
Belum tentu ada balasan
Ada kelebihan
Ada kekurangan
Ada penerimaan
Ada penolakan
Ada keberhasilan.
Ada kegagalan.
Ada yang baik
Ada pula yang jahat
Ada kejujuran
Ada kebohongan
Ada kebenaran
Tidak ada kebetulan
Kau manis
Aku pahit
Kau bantal
Aku komputer
Kau komputer
Aku mesin
Kau rajin
Aku malas
Kau semangat
Aku semangat
"Kita" semangat

Ada ada saja.




- untitled 08 -
8 adalah nomer keberuntungan dan nomer sial. Jangan terbalik memasang angka 8.




Si Bontot Si Agol, Si Alis jahat, Si jangkung, Si ganteng , Si pipi kempot, Si pendiam, Si petualang. Si pemalu, I'm not a DiJe, I'm not Richad, I'm Richard. Rich-hard (susah kaya atau kaya banget) nama yang aneh..

Semoga Engkau memaafkan saya.

selama ini yang saya kejar adalah bayang-bayang engkau, bukan diri mu yang nyata.

Tuhan mengingatkan saya melalui suatu kejadian malam itu..
walau sampai sekarang saya masih meragukan itu, tapi itu semua gak ada salahnya,..
menelan ludah sendiri.
*glekk*
Selamat berbahagia,
Selamat bermain
Selamat berutinitas.
Je t'aime

la la la la la la la la ~

kosong seperti sedia kala..
sejujurnya aku tak bisa melupakan engkau..
gadis manis..
gadis penguntit..
gadis bertopeng..
gadis cokelat
gadis moody
I Like Love You


Big bad girl

No comments:

Post a Comment