Sunday, April 29, 2012

Touring Bandung GMC

Touring Ke Bandung 6-7 April 2012
bareng anak" Gereja GBIS.
Di mulai dengan ibadah Paskah di Mega Mendung, kemudian perjalanan dilanjutkan menuju Bandung untuk check in ke hotel yang udah dibooking, sempat terpencar beberapa teman dari rombongan karena hujan deras. Malemnya keluar makan, street food, kemudian dilanjutkan makan ke Pasqal Square Bandung. Street foodnya enak", gak salah nyari makanan Bandung, cewek Bandung juga bening" pisan euy..haha..disaat itu gw jadi keingetan ma si dia..stalking" dulu deh..wkwk :p
besoknya pagi" beres", sarapan..Kemudian check-out dari hotel ditemani teman" dari Bandung mengiringi perjalanan ke Tangkuban Perahu. Medan perjalanan cukup menantang, tanjakan curam dan berliku-liku sangat menikmati perjalanan. Setelah itu kita" capcus ke Cihampelas Walk alias Ciwalk, kita jalan sambil makan disana, beberapa cowok" langsung ngegrup ngomogin cewek" bandung yang aduhai..hahaha..
Hari sudah petang, kita" jalan pulang ke Pondok Cabe. Sempet hujan lagi di Cipanas, menjelang malam kita" makan lagi di pinggiran mampir makan pecel. Wajah" kecapean sangat terlihat saat itu..tapi gw tetap semangat (efek sering bgadang jadi gak ngantuk" amat) wkwk (bergadang ada gunanya juga ternyata).
setelah itu sampailah di rumah, beres" dan mandi trus langsung tidur..
Sebelum tidur liat" beberapa foto dia dulu, keingetan kata" dia minta dianterin ke Bandung.. wkwkwk..





 makan" di ciwalk
 GMC di Tangkuban Perahu

di Pasqal Square bareng cici Lidya





No comments:

Post a Comment