Sunday, July 4, 2010

Arti Sahabat dan Musuh Sesungguhnya

Jangan asal gebar geber, yang penting pilihan semua. Menciptakan suasana yang menarik itu sulit didapat. buat apa gebar geber tapi tidak produktif? Lalu bagaimana cara mendapatkan suasana menarik? Pilihlah yang benar-benar berkualitas serta berkelas, tidak asal produksi. Suasana menarik dapat diraih dengan apapun yang dimana batin jasamani bahagia. Bingung?
Intinya yang mau saya samapikan adalah, Mereka yang menegurmu secara kualifikatif serta bijak adalah mereka yang disebut sahabat. Tetapi mereka yang memberikan kepadamu ciuman manis dan kenikmatan sementara adalah mereka yang disebut musuh. Jika ada yang menegurmu secara logis dan bijak, janganlah marah, berterimakasihlah padanya, tetapi jika ada yang memberi kalian sesuatu yang mendukung akan kedagingan kalian, itulah iblis dalam bisikannya kepada kalian berupa musuh yang berwujud teman. 
Memberi teguran juga jangan asal menegur, ajak bicara, cari tahu yang benar, maka tegurlah, dan bila yang ditegur belum sadar, tetaplah ingatkan, jika tetap batu, ingatkan selalu.
Ingat, sifat musuh itu memberi kenyamanan dan kenikmatan akan kedagingan kita.
Teguran dan pesan dariMu, dan kamu "frboys" selalu membawa saya ke pelajaran yang lebih berarti. 

(sesekali curhat dikit gapapalha)

-rilim-

No comments:

Post a Comment