Friday, August 20, 2010

Mengatasi Bugs Facebook Nokia E52

Bagi Anda para pemilik Nokia E52, jangan putus asa apabila Anda mengalami bugs/kecacatan firmware. Dalam hal ini saya akan membantu mengatasi sedikit dalam menangani bugs Nokia E52, yaitu facebook error, dalam arti suka hang/restart ketika ingin masuk facebook. Anda bisa melakukan update firmware terbaru di Nokia Care Center, ataupun melakukan sendiri di rumah dengan bantuan Nokia PC Suite software yang terupdate melalui koneksi internet.
Tujuannya agar firmware terbaru memperbaiki kecacatan yang ada (padahal untuk yang satu ini kurang berhasil bagi saya dalam hal log in facebook karena masih restart ketika masuk facebook).
Nah, untuk itu saya telah menemukan bagi mereka pemakai Nokia E52 yang suka restart ketika buka facebook, ini triknya.
1. Masuk Menu
2. Office/Kantor
3. Font Magnifier
4. Reset ukuran font ke default

Memang inilah siasat saya agar bisa tetap online mobile facebook. (walau kecewa dengan font yang agak besar karena gw suka font yang agak kecil )
tapi Selamat mencoba !



gambar 1

gambar 2



gambar 3
gambar 4



-rilim-

No comments:

Post a Comment