Wednesday, August 25, 2010

entahlah


kamehameha...uhuk3x
awal dari semua adalah untuk permainan saja, namun daripada itu mengapa hati ini menjadi lebih tegar? nomer im3 gw error, shid banget tuh ada tulisan gini di hape gw.."sim card not registered" mendadak sinyal gak ada, trus tuh pop up muncul trus.. aahhh,,@^%#^%@#%# parah parah. ihh, apa sih gw?? aaaa BETE !! gw terpaksa deh ke galeri indosat, kata mbak2 nya, oh itu ada gangguan sim card, "gangguan apa mbak?", kt gw..mbaknya jawab, " kurang tau jg deh saya"..
bener-bener kagak paham gw maunya apa nih operator, apa dah..udah mendadak gak bisa pake operator, bayar Rp 10 ribu+ongkos jalan..preetttt~
ada yang bisa ngajarin gw jurus kamehame gak? seru tuh kalo inget masa kecil yang doyan dragon ball Z..
ka...me...ha...me... HAAAAAAAA....duarrrrrrrrrrrr....booommmmgghhhhhh!!!!
aaa geje gw..haha

No comments:

Post a Comment