Thursday, August 26, 2010

PC/Mac/Linux

ada 3 tokoh nih :
PC, Mac, Linux.

Ketika pada suatu hari, PC dan Mac sedang jalan bareng.
Mac : sore gini maen game seru nih, eh gw pinjem donk PC.
PC : emang lu gak bisa maen game?
Mac : bisa, tapi game gw kurang seru.
PC : eh Mac, makannya dukung game2 yang lagi laris dipasaran .
Mac : yah gw kurang mapan soal ini, kurang nge-trend banget.
PC : udah lu beralih ke gw aja.
Mac : ogah, ntar gw sakit2an mlulu lagi kena virus kek lu.
PC : kan di vaksin dulu.
Mac : tetep aja vaksin lu rentan kena virus.
PC : udah gitu klo pake gw lu bisa dapet fitur banyak seperti multimedia dan kantoran.
Mac : gw jg bisa tuh, emang lu doyannya hang mlulu.
PC : lu juga suka loading kelamaan.
Mac : tapi gw jarang yaaa..
PC : butut ah lu.
Mac : lu juga butut c.
PC : lebih butut si Linux.
Mac : ahaha, bener juga.

tiba-tiba si Linux dateng.

Linux : ada apa ini?
PC dan Mac : hahahaha,,lu butut!
Linux : lha butut kenapa?
PC : masi jarang dipake ma orang2.
Mac : emang gak gaul nih si Linux.
Linux : eh Mac, basic lu kan dari gw juga.
Mac : ????
Linux : basic lu kan dari UNIX. mo apa lo?
Mac : (terdiam tak mampu berkata-kata)
PC : haha,, ternyata lo lahir dari bantuan si Linux?
Mac : (kabur)
PC : yah si Mac kabur. eh Linux butut, emang apa yang bisa lu banggain sih?
Linux : emang lu bisa ngebaca hardware-hardware kalo gak pake install driver? gw c bisa.
PC : (diam sesaat), emang lu bisa multimedia, maen game nge-trend, kantoran?
Linux : lho, semua itu bisa gw jalanin kok pake program wine gw.
PC : ????^@%#
Linux : Kenapa PC ? lagi kurang enak badan lo?
PC : gak tuh, gw si sehat-sehat aja.
Linux : liat tuh, mata lu yang ijo jadi kuning,.
PC : OMG
Linux : waspada lu ma virus dan cacing nakal.
PC : eh gw pulang dulu yah. lu juga ati2 ma gituan.
Linux : oke deh, blom terlalu banyak virus ma cacing yang minat di gw,,haha, berobat yang banyak yah biar jangan sampe mata lu merah.



hanya sekedar humor. . .
:D


-rilim-
inspirasi dari youtube


No comments:

Post a Comment