Sunday, September 5, 2010

I'm Maroon

Yeah, Gw resmi Binusian 2014 setelah acara Inaugurasi 5 September 2010.
Catatan kecil ini merupakan ungkapan dari sudut pandang gw.
pertama, bahagia pasti, tenang, lebih nyaman dengan "resmi" jadi binusian.
kedua, bangga jadi binusian.
ketiga, salah pilih tempat, kursinya gak enak, ruang buat selonjoran kaki gak ada,,preetttt~
lokasinya di JaCC, walo ruangannya nyaman dan sejuk.
keempat, gw ngantuk abiss..gw hanya tidur 1 jam, dan gw sempet ketiduran pas acara inaugurasinya, walau gak bertahan lama, sekitar 2 menitan paling gw merasakan nyamannya memejamkan mata..perih, nguap terus pula, resek banget tuh.
kelima, lapeerrrrr dan haus, gw gak bawa stok makanan atau minuman.
keenam, sempet jadi alien planet bumi yang dimana gw asing banget, yang gw kenal paling beberapa aja dan sisanya banjiran anak md.
ketujuh, gw mulai merasa gak enak badan.
kedelapan, pulangnya basah kuyub (padahal bukan acara inaugurasi lagi)





-rilim-

No comments:

Post a Comment