Friday, December 10, 2010

Jerit malam ala gue

Malam ini sunyi,
gw mulai bingung apa yang harus gw perbuat.
segudang tugas membuat gw kewalahan.
susah membuat prioritas mana yang harus dikerjakan.
oke gw buat nirmana datar dulu, tapi belom selesai.
gw buat presentasi, belom selesai.
gw buat komgraf, belom selesai.
gw buat teori warna, belom sama sekali.
Batik udah untungnya.
perut mulai keroncongan, tapi gw denger lagu-lagu Linkin Park aja biar gak keroncongan.
mau nyari makanan, gak ada.
yang ada rescue food (mi instan),
tapi gw males makan gituan walau gw emang doyan.
mau tidur, jam tidur kebalik,
nokturnal memang.
akhirnya gw buka viraindo.com
situs yang memberi gambaran akan harga-harga pujaan gw.
komputer dewa, itu impian gw selama ini.
namun belum terwujud karena terbatasnya dana.
gak enak kalo minta ortu terus.
niat mau cari job, apa daya kuliah aja gak beres.
shitttttt...gw mau komputer dewa.
gw pacarin bahkan gw kawinin deh kalo sampe terwujud dengan jerih keringat gw.
ketak ketik harga yang udah gw tekan dari situs viraindo.com yaitu:
8,4 juta..
bah, mendapat 50 ribu pake keringet sendiri aja susah.
apalagi 8,4 jutaaaa..itu aja masi ecek2 abal. yang master dewa ketak ketik sampe 40 jutaan.
Ya Tuhan, kado natal tahun ini komputer dewa..(semoga terkabul)
(kalo gak terkabul berarti tuh komputer dewa belum jadi kebutuhan gw, karena Tuhan menjawab setiap kebutuhan gw)(religi mode ON)..
ah sial, kepikiran tugas tugas melulu.
apalagi komgraf, gak bener-bener nyiksa badan.
kering badan gw.
gak tidur, lupa makan, lupa ngapa2in karena fokus ke monitor terus (rekor terakhir 2 hari depan monitor, tidur 4 jam selama 2 hari)
jadi inget TKH, gw gak mandi 3 hari wkwkwkwkwk..
weleh weleh, kok jadi keingetan dia yah?
anak cerdas itu (cerdas dan pintar berbeda mnurut versi gw)
wkwkwk..
dia udah tidur untuk menanti kegiatan esok mungkin.
semoga tidurmu nyenyak.
gw harus bisa mencapai cita-cita ini.
sederhana tapi menyulitkan.
apalagi gambaran yang selalu muncul untuk kedepannya adalah PERANG DUNIA KETIGA..
sumpah gw gak tau mesti ngapain kalo sampe perang terjadi.
pengen banget belajar mobil juga, tapi kurang mendapat support.
ini itu lah, saking perhatian mungkin, atau gak peduli mungkin.
ngapain sih belajar mobil? kuliah dulu yang bener!..
iya gw paham, apa salah kalau bisa multitasking?
jadi bisa kuliah bisa nyetir mobil juga?
daripada tuh mobil jamuran gara-gara gak ada yang bisa nyetir gara gara bokap di luar kota.
paling kalo gw udah bisa nyetir mobil, gw gak bakal pake terus tuh mobil.
kurang cocok untuk medan ke kampus.
astaga, mata gw gak ngantuk-ngantuk.
tapi pikiran ini sudah mengantuk.
Oia, kenapa gw gak punya kharisma ya?
memang sial gw. terpurukh banget. alis gw kayak golok lagi.
sampe dipanggil agol (alis golok) wkwkwk..
tapi sejauh ini gw masih bisa menghadapi dengan silent.
gak banyak bicara soal kekcauan hidup gw tadi.
gw berusaha memotivasi untuk lebih baik.

ada satu lagi nih, lirik lagu LP.

LINKIN PARK
"Given Up"

Wake in a sweat again
Another day's been laid to waste
In my disgrace

Stuck in my head again
Feels like I'll never leave this place
There's no escape

I'm my own worst enemy

[chorus]
I've given up
I'm sick of feeling
Is there nothing you can say

Take this all away
I'm suffocating
Tell me what the fuck is wrong
With me
[end chorus]

I don't know what to take
Thought I was focused but I'm scared
I'm not prepared

I hyperventilate
Looking for help somehow somewhere
And no one cares

I'm my own worst enemy

[chorus]
I've given up
I'm sick of feeling
Is there nothing you can say

Take this all away
I'm suffocating
Tell me what the fuck is wrong
With me
[end chorus]

[bridge]
Goddddddd!!!!

Put me out of my misery
Put me out of my misery
Put me out of my
Put me out of my fucking misery
[end bridge]

[chorus]
I've given up
I'm sick of feeling
Is there nothing you can say

Take this all away
I'm suffocating
Tell me what the fuck is wrong
With me
[end chorus]






-rilim-

No comments:

Post a Comment